Saking Hebatnya, Aktor Muda Ini Akui Sulit Tandingi Didi Petet

Saking Hebatnya, Aktor Muda Ini Akui Sulit Tandingi Didi Petet
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Tak ada yang meragukan kehebatan akting Didi Petet. Ketika masih hidup, pria asal Surabaya itu disebut sebagai salah satu aktor terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Peran jadi tokoh daerah dijalani dengan baik. Peran sebagai bencong juga oke saja. Banyak aktor muda yang kesengsem dengan kemampuan akting Didi Petet. Derry Drajat adalah salah satunya.

Aktor asal Jabar tersebut mengaku ingin sejajar dengan pencapaian Didi. Namun, saking hebatnya, Derry mengaku kesulitan menyamai akting Didi. "Sulit menandingi dia, saya pengin mencapai titik di situ, tapi untuk mencapai ke situ aja susah sekali," terang Derry.

Pria kelahiran 8 Agustus 1969 itu juga memiliki kenangan yang sangat membekas tentang Didi Petet.  Yakni, kebaikan dan peran Didi Petet sebagai Emon dalam film Catatan Si Boy.  

"Dia terkenal dua. Yang pertama kalau nyebut Emon, pasti kita tahu itu dia. Kedua, orangnya sangat baik. Kalau tanya ke siapapun, pasti jawaban itu yang keluar," kata Derry. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA- Tak ada yang meragukan kehebatan akting Didi Petet. Ketika masih hidup, pria asal Surabaya itu disebut sebagai salah satu aktor terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News