Saking Sedihnya Suami pun Peluk Peti Mati Sang Istri

Saking Sedihnya Suami pun Peluk Peti Mati Sang Istri
Keluarga dan pelayat menangisi ketiga jenazah korban kebakaran disemayamkan di Gereja HKI kelurahan Stadion, Selasa (7/3/2017). foto : Dhev Bakkara/Metro Siantar/JPG

jpnn.com - jpnn.com - Peristiwa kebakaran yang menghaguskan rumah pensiunan Brimob di Pematang Siantar, Sumatera Utara, Selasa (6/3), menyisakan kesedihan yang sangat mendalam.

Hal itu terlihat saat keluarga, kolega dan tetangga, datang melayat ke rumah duka di Jalan Serumpun Bawah, Kelurahan Sukadame, Siantar Utara, Sumut.

Mereka tidak bisa menahan tangis begitu melihat jenazah Togu P Marpaung, 60, bersama istrinya Elfrida br Butarbutar dan putrinya Seba Hasima Rohana br Marpaung, 30, yang hangus terbakar dalam kejadian tersebut.

Kemarin, sekira pukul 11.00 WIB, jenazah ketiga korban yang sudah dimasukkan ke dalam peti lalu dibawa ke gereja di Jalan KS Tubun, Kecamatan Siantar Timur.

Sama seperti sebelumnya, isak tangis langsung pecah. Ratusan pelayat pun terlihat memadati gereja.

Dan beberapa saat kemudian, Halashon Sitohang, suami Seba, tiba di gereja. Kesedihannya tak terbendung lagi. Dia langsung memeluk peti jenazah Seba dan terus menangis.

Tidak hanya keluarga, kerabat dan warga sekitar, Pdt Januari Sirait, yang memimpin ibadah dalam suasana duka itu, juga larut dalam kesedihan.

Dalam kondisi menangis, Pdt Januari menyampaikan doa dan ucapan belasungkawa.

 Peristiwa kebakaran yang menghaguskan rumah pensiunan Brimob di Pematang Siantar, Sumatera Utara, Selasa (6/3), menyisakan kesedihan yang sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News