Sakit Hati, Seorang Anak Tega Membunuh Ayah dan Abang Kandung

Sakit Hati, Seorang Anak Tega Membunuh Ayah dan Abang Kandung
???????Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara Kompol Muridan. (ANTARA/Munawar)

jpnn.com, MEDAN - Jajaran kepolisian mengungkap motif pelaku berinisial MAK (21) membunuh ayahnya, S, dan abang kandungnya, R, di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara. 

Kasubbid Penmas Polda Sumut Utara Kompol Muridan membenarkan pelaku menghabisi nyawa ayah dan abang kandungnya karena merasa sakit hati.

Menurutnya, tersangka selama ini sering disalahkan oleh ayahanya apabila setiap adalah permasalahan antara MAK dengan R.

"Jadi, selama ini tersangka dendam dan merasa seperti dianaktirikan oleh ayahnya, sehingga timbul niat untuk membunuh S dan R," ujar Muridan ketika dikonfirmasi di Medan, Rabu (1/9). 

Sebelumnya, Polrestabes Medan mengungkap kronologis pembunuhan yang dilakukan MAK terhadap ayah dan saudara kandungnya di Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Peristiwa pembunuhan yang terjadi pada Sabtu (28/8) itu sudah direncanakan oleh pelaku. 

Awalnya pelaku membeli dua bilah pisau sekitar pukul 09.00 WIB. 

Pelaku kemudian menyimpan dua pisau itu di dalam lemari. 

Polisi mengungkap motif seorang anak yang tega membunuh ayah dan abang kandung di Medan, Sumut. Tersangka sakit hati, dendam, dan merasa seperti dianaktirikan ayahnya, sehingga timbul niat membunuh ayah dan abang kandung. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News