Sakitnya Suami, Istri 2 Kali Ihik-ihik Dengan Selingkuhan

Sakitnya Suami, Istri 2 Kali Ihik-ihik Dengan Selingkuhan
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Suami mana yang tak kecewa mengetahui istri tercinta menjalin affair dengan pria lain. Kekecewaan itu pula yang dirasakan Win (38) setelah tahu sang istri HSL selingkuh.

Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta ini pun melaporkan istrinya ke Mapolres Bulungan dengan tuduhan perselingkuhan, Minggu (12/6) sekitar pukul 02.15 waktu setempat.

Perselingkuhan itu diketahui Win setelah membuka pesan-pesan yang tersimpan di BlackBerry Messenger (BBM) milik istrinya. Dia mengaku melihat pesan singkat dari seseorang yang juga dikenalnya saat membuka BBM istrinya.

Pesan singkat tersebut berasal dari pria berinisial EKB (42). Bunyinya: Papa belum cerita mah ibu kalau kita nanti nikah siri.

“Istri saya kemudian menjawab pesan itu. Jawabannya seperti ini: “belum sayang, nanti kalau di Jawa kita baru cerita”. Ini memberatkan perasaan saya,” ungkapnya kepada polisi.

Win makin kecewa setelah mengetahui istrinya sudah dua kali berhubungan badan dengan selingkuhannya itu. (fai/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR – Suami mana yang tak kecewa mengetahui istri tercinta menjalin affair dengan pria lain. Kekecewaan itu pula yang dirasakan Win


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News