JPNN.com

Bupati Pangandaran Mulai Jalani Puasa Bicara

Senin, 13 Juni 2016 – 10:16 WIB
Bupati Pangandaran Mulai Jalani Puasa Bicara - JPNN.com
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata. Foto: dok jpnn

BANDUNG - Pasca menjalani operasi pita suara di Singapura, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata kini tengah beristirahat di Bandung. Karena masih harus menjalani puasa bicara, beliau menggunakan tulisan saat berkomunikasi dengan koleganya.

"Saya istirahat dulu di Bandung, sore ini (kemarin) baru berangkat ke Ciamis," tulis Jeje saat ditemui Radar di Ottenville Boutique Hotel Bandung, kemarin (12/6).

Lanjutnya, sementara waktu ia akan berisitrahat menghabiskan masa cutinya. "Senin rencannya sudah di Pangandaran, Rabu saya harus kembali ngantor," tuturnya.

Saat menjalani operasi, dirinya mengaku tidak sadarkan diri. "Setelah dua jam saya baru siuman," tulisnya.

Jeje bersyukur operasi berjalan lancar dan suaranya sudah kembali normal, namun tidak diperbolehkan berbicara selama 15 hari. "Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran yang telah mendoakan saya," tambahnya. Kepada Radar, dirinya juga memperlihatkan foto hasil operasi.

Kasubag Rumah Tangga Setda Pangandaran Sarlan yang turut mendampingi mengatakan tim medis sudah mengizinkan bupati untuk pulang. "Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai rencana," ujarnya.

Lanjut Sarlan, H Jeje akan kembali diperiksa dua minggu ke depan. "Kamis minggu depan, Pak Bupati harus kembali kontrol ke Singapura untuk memastikan hasil operasinya," kata dia.(asp/dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil