Saksi Absen, Sidang Cerai Nikita Mirzani Ditunda

Saksi Absen, Sidang Cerai Nikita Mirzani Ditunda
Nikita Mirzani senang karena hakim dalam putusan selanya mengabulkan gugatan isbat dan cerainya atas Dipo Latief. Foto: Aginta Kerina/JawaPos

jpnn.com - Sidang isbat nikah dan cerai Nikita Mirzani dan Dipo Latief sejatinya berlanjut, Kamis (20/6). Namun, sidang ditunda karena saksi yang seharusnya dihadirkan dari pihak Nikita absen. Sidang lantas diundur hingga Juli. Kuasa hukum datang untuk memenuhi agenda penyerahan bukti tambahan.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, menjelaskan bahwa bukti-bukti tambahan itu terkait dengan biaya kelahiran anak Nikita beberapa waktu lalu. Fahmi mengklaim Nikita telah mempersiapkan saksi, tetapi terkendala jadwal.

''Satu saksi sedang ada keperluan lain dan satunya ada masalah kesehatan. Nikita masih sibuk menyusui. Jadi, ada kendala,'' terang Fahmi.

BACA JUGA: Billy Syahputra Beberkan Hubungan Nikita Mirzani dengan Ibnu Jamil

Sama dengan Nikita, pihak Dipo Latief hanya diwakili kuasa hukumnya, Asfa Davy Bya. ''Sidang tadi selesai dan ditunda karena saksinya tidak datang. Jadi, ditunda Senin, 1 Juli,'' jelasnya.

Mewakili Dipo, dia menyatakan bahwa pihaknya siap mengikuti proses hukum dan belum berniat mengajukan tuntutan balik. ''Kami ngapain gugat balik, kan ini digugat. Ikutin aja,'' tuturnya. (deb/c14/nda)


Sidang isbat nikah dan cerai Nikita Mirzani dan Dipo Latief sejatinya berlanjut, Kamis (20/6). Namun, sidang ditunda karena saksi yang seharusnya dihadirkan dari pihak Nikita absen


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News