Saksi Meringankan MM Gelombang Pertama Tiba di KPK

Saksi Meringankan MM Gelombang Pertama Tiba di KPK
Saksi Meringankan MM Gelombang Pertama Tiba di KPK
JAKARTA - Saksi-saksi meringankan untuk tersangka Mochtar Mohammad (MM), Rabu (30/3), sekitar pukul 11.00 WIB, sudah tiba di Gedung KPK. Jumlah mereka tidak sampai 100 orang sebagaimana dijelaskan kuasa hukum MM, kemarin (29/3), saat mendampingi Bupati Bekasi non-aktif yang tersangkut kasus korupsi tersebut.

Namun, menurut salah seorang saksi yang mengaku bernama Hj Yulinda, mereka memang datang secara bergelombang. "Ini untuk yang tahap pertama dulu. Nanti kalau sekaligus, malah tidak muat Gedung KPK," ujarnya bersama 15 orang rekannya yang lain berasal dari Bekasi.

Ketua salah satu kelompok pengajian di Kota Bekasi ini membenarkan bahwa bakal ada 100 orang saksi yang akan ke KPK pada hari ini. Seperti juga kemarin menurutnya, mereka akan memberikan keterangan ke penyidik tentang kebenaran pelaksanaan kegiatan yang menggunakan APBD Kota Bekasi, yang oleh KPK dianggap dikorupsi Mochtar Mohammad.

Bardi, warga Bekasi lainnya yang juga ikut menjadi saksi, mengatakan bahwa kegiatan pengajian di rumah dinas Walikota Bekasi memang rutin digelar saban malam Jumat. "Ada 500 orang biasanya datang ke pengajian tersebut," ceritanya pula.

JAKARTA - Saksi-saksi meringankan untuk tersangka Mochtar Mohammad (MM), Rabu (30/3), sekitar pukul 11.00 WIB, sudah tiba di Gedung KPK. Jumlah mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News