Saksi Sebut Pemeriksaan Hambalang Hanya Diulang-Ulang

Saksi Sebut Pemeriksaan Hambalang Hanya Diulang-Ulang
Saksi Sebut Pemeriksaan Hambalang Hanya Diulang-Ulang
JAKARTA - Hari ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa putri pengusaha Probosutedjo, Rita Ria. Direktur PT Buana Estate itu merampungkan pemeriksaan di KPK  sekitar pukul 18.20.

Rita yang hadir memenuhi penjadwalan ulang pemeriksaan dalam kasus dugaan korupsi proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, di Bukit Hambalang, Jawa Barat, mengaku tidak ada yang baru dalam pemeriksaannya kali ini. “Pemeriksaannya sama saja, diulang-ulang seperti pemeriksaan waktu itu,“ ujar Rita, sebelum meninggalkan Gedung KPK, Kamis (18/4).

Namun Rita enggan menjelaskan lebih jauh isi materi pemeriksaan hari ini. Ia memilih langsung masuk ke mobil Honda Odysey silver B 1314 PFB.

Sebelum Rita, Direktur CV Rifa Medika, Lisa Lukitawati, lebih dulu merampungkan pemeriksaannya di KPK. Sekitar pukul 17.30, Lisa tak mau meladeni pertanyaan wartawan.

JAKARTA - Hari ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa putri pengusaha Probosutedjo, Rita Ria. Direktur PT Buana Estate itu merampungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News