Saksikan Konser Shane, Uya Kuya dan Istri Dapat...

Saksikan Konser Shane, Uya Kuya dan Istri Dapat...
Pasangan selebriti Uya Kuya dan Astrid turut menyaksikan konser 'Shane Filan: Right Here Live in Concert' di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3) malam. FOTO: Instagram kinguya_kuya

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebriti Uya Kuya dan Astrid turut menyaksikan konser 'Shane Filan: Right Here Live in Concert' yang berlangsung di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3) malam.

Keduanya datang tanpa didampingi dua buah hatinya menyaksikan aksi panggung pria asal Irlandia itu.

"Astrid sih yang lebih ngotot nonton ini. Karena dia ngefans Westlife dari jaman sekolah dulu," ujar Uya saat ditemui usai konser.

Sang istri, Astrid tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mengajak suami menonton bersama.

"Ya lagi pas pengin banget berdua nonton konser," tambah Astrid.

Bagi ibu dua anak tersebut, Westlife lah yang membuat Astrid masih ngefans dengan Shane. Nama Westlife memang membesarkan nama Shane setelah boyband itu bubar pada 2012 lalu.

"Westlife itu kan cikal bakal boyband saat itu. Mangkanya aku masih suka sama Shane, karena dia lead vocal-nya Westlife. Aku pas pertama lihat Westlife, ngelihat Shane vokal utamanyaa keren banget dan terbukti suara bagus," tambah Astrid.

Selain menyaksikan penampilan Shane selama 1,5 jam, Uya dan Astrid juga berkesempatan berfoto bersama Shane dan langsung diunggah di akun Instagram kinguya_kuya.(mg5/JPNN)


Pasangan selebriti Uya Kuya dan Astrid turut menyaksikan konser 'Shane Filan: Right Here Live in Concert' yang berlangsung di The Hall Senayan City,


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News