SaladStop! Ajak Cermat Bersikap Demi Pelestarian Lingkungan Hijau

 SaladStop! Ajak Cermat Bersikap Demi Pelestarian Lingkungan Hijau
SaladStop! membuka gerai terbaru di PIK Avenue lantai GF, Jakarta Utara pada Kamis, (27/2). Foto: dok SaladStop!

jpnn.com, JAKARTA - SaladStop!, gerai spesialis makanan sehat terbesar di Asia dan Eropa, secara resmi membuka gerai terbaru di PIK Avenue lantai GF, Jakarta Utara pada Kamis, 27 Februari 2020. Gerai ini merupakan cabang ke-14 di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, penggemar menu salad yang segar dapat bersantai menikmati salad dengan nuansa interior yang cerah dan asri, di mana area dining dirancang dengan banyak tanaman hijau dan jendela kaca di satu sisi di dalam gerai.

”Kami sukses menjagokan slogan kampanye Eat Wide Awake dan Trust Food Again sejak tahun 2009 di 65 gerai yang tersebar di 9 negara, di mana SaladStop! mengajak masyarakat untuk lebih peduli akan produk yang publik konsumsi,” ujar Co-Owner dan Director, SaladStop!, Katherine Desbaillet-Braha, melalui rilis tertulisnya, Senin (2/3/2020).

Dia mengatakan, SaladStop! selalu berusaha untuk menyajikan informasi nutrisi dari setiap bahan makanan yang digunakan dan produk yang ditawarkan dengan seakurat mungkin.

”Dengan fitur kalkulator nutrisi di situs saladstop.co.id, para pelanggan, terutama mereka dengan kebutuhan nutrisi spesifik, dapat semakin yakin dan percaya dengan rangkaian sajian makanan di SaladStop!,” tuturnya.

Dia menegaskan pentingnya praktek usaha yang bertanggung jawab serta memberikan nilai lebih bagi lingkungan sekitar.

”Sejak pertama kali kami memulai bisnis ini, kami telah mengembangkan usaha dengan mengintegrasikan aspek sustainability ke dalam strategi jangka panjang kami dengan berusaha berkontribusi secara positif dalam menjawab tantangan global paling mendesak, seperti produksi limbah dan keamanan pangan. Kami berkomitmen untuk melestarikan sumber daya alam bumi dengan menggunakan energi dan sumber air secara hemat dan efisien,” katanya.

Pihaknya secara aktif menantang diri untuk menemukan mitra yang berbagi pemikiran, semangat, dan etos serupa, sembari terus mengedukasi dan menggerakkan masyarakat lebih ramah terhadap lingkungan.

SaladStop!, gerai spesialis makanan sehat terbesar di Asia dan Eropa, secara resmi membuka gerai terbaru di PIK Avenue lantai GF, Jakarta Utara pada Kamis, 27 Februari 2020. Gerai ini merupakan cabang ke-14 di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News