Salah Ambil Motor Disangka Curanmor

Salah Ambil Motor Disangka Curanmor
Salah Ambil Motor Disangka Curanmor
BONTANG - Polres Bontang dibuat repor dengan kasus hilangnya motor Honda Astrea Grand KT 4128 DD milik Simin Yuwono (28), yang terjadi Jumat (2/12) lalu di kawasan Prakla. Namun ternyata, masalahnya bukan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Sebab, persoalan sebenarnya hanya tertukar saja.

Kapolres AKBP Heri Armanto didampingi Kasubag Humas AKP Jonne Simanjuntak menjelaskan, setelah kasus hilangnya motor itu diselidiki, polisi mengamankan orang yang membawa motor Simin, yakni Joko. Ia diamankan Sabtu (3/12) sore kemarin.

"Kebetulan, Joko memiliki motor jenis sama dengan KT 4894 DS. Pada saat kejadian, Joko meminta Sadirman mengambil motor di ujung Prakla. Kemudian, Sadirman meminta anaknya, Fitri (15) untuk mengambil motor yang ciri-cirinya disebutkan," jelasnya.

Fitri yang diminta mengambil motor tidak sadar jika di tempat parkir itu ada motor yang jenis dan warnanya sama. Lantaran tidak tahu, ternyata justru motor milik Simin yang dibawa pulang oleh Fitri. Yang lebih unik lagi, kunci kedua motor itu juga masih terpasang di tempatnya.

BONTANG - Polres Bontang dibuat repor dengan kasus hilangnya motor Honda Astrea Grand KT 4128 DD milik Simin Yuwono (28), yang terjadi Jumat (2/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News