Salah Kursi, Roy Suryo Diturunkan dari Pesawat

Salah Kursi, Roy Suryo Diturunkan dari Pesawat
Salah Kursi, Roy Suryo Diturunkan dari Pesawat
JAKARTA -  Politisi terlibat rebutan kursi DPR sudah biasa, tapi bagaimana kalau yang jadi rebutan adalah kursi pesawat? Itulah yang terjadi pada anggota DPR dari Partai Demokrat Roy Suryo.

Pria asal Jogjakarta itu dikabarkan sempat berebut kursi dengan penumpang lain dalam penerbangan Lion Air dari Jakarta ke Jogjakarta (25/3). Ironisnya, karena terbukti bukan pemilik kursi yang seharusnya, politisi yang sebelumnya lebih dikenal sebagai pengamat telematika itu terpaksa diminta turun oleh kru pesawat sesaat sebelum lepas landas. Akibat insiden tersebut, jadwal penerbangan sempat mundur hingga 15 menit.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menjelaskan, keributan di dalam pesawat terjadi karena Roy Suryo salah naik pesawat. Roy seharusnya naik pesawat Lion Air JT 552 jurusan Jakarta-Jogja yang terbang pukul 07.45, namun sudah boarding di pesawat JT 562 dengan tujuan sama pada pukul 06.15.

Roy yang datang bersama istri lantas menempati kursi yang sudah dipesan penumpang bernama Ernest Prakasa dan Dhimas. Pramugari telah mengingatkan Roy kalau dirinya salah naik pesawat, namun anggota Komisi I DPR itu tidak mau turun. "Pramugari menyatakan jika bapak tidak terbang di sini, terbang berikutnya yakni pukul 07.45 WIB," kata Edward.

JAKARTA -  Politisi terlibat rebutan kursi DPR sudah biasa, tapi bagaimana kalau yang jadi rebutan adalah kursi pesawat? Itulah yang terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News