Salah Pilih Komnas HAM, Politisi PPP Minta Maaf

Komisi III Bakal Fasilitasi Pemilihan Ketua Komnas HAM

Salah Pilih Komnas HAM, Politisi PPP Minta Maaf
Salah Pilih Komnas HAM, Politisi PPP Minta Maaf
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR yang membidangi hukum, Ahmad Yani meminta maaf pada seluruh rakyat Indonesia atas konflik di internal Komnas HAM saat ini. Yani minta maaf karena merasa bersalah telah memilih figur yang tak tepat untuk menjadi komisioner Komnas HAM 2012-2017l.

"Saya mohon maaf. Ini andil Komisi III, karena mereka (Komnas HAM, red) kami yang memilih. Mereka ternyata hanya memikirkan jabatan dan fasilitas saja," ujar Ahmad Yani, di Gedung Nusantara II DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/2).

Politikus PPP ini menjelaskan, kisruh yang terjadi di internal Komnas HAM tak lain hanya karena perebutan jabatan, serta fasilitas protokoler untuk ketuanya.  "Mereka hanya memperebutkan mobil Camry jatah Ketuanya. Ini rebutan protokoler saja," terangnya.

Ditegaskannya, seharusnya seorang anggota Komnas HAM bisa maksimal dalam memperjuangkan hak asasi tanpa harus menjadi ketua. "Ini kan urusan yang memalukan, hanya karena berebutan fasilitas," sambung Yani.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR yang membidangi hukum, Ahmad Yani meminta maaf pada seluruh rakyat Indonesia atas konflik di internal Komnas HAM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News