JPNN.com

Raul Ucapkan Selamat Tinggal Setelah 16 Tahun Bela Real Madrid

Salam Perpisahan Sang Pangeran Madrid

Selasa, 27 Juli 2010 – 10:25 WIB
Salam Perpisahan Sang Pangeran Madrid - JPNN.com
PERGI - Raul Gonzalez akhirnya harus berpisah dengan Real Madrid. Foto: Mirrorfootball.co.uk.
Berakhir sudah kebersamaan yang dijalin Raul Gonzalez dengan Real Madrid. Kedatangan bintang-bintang baru di Santiago Bernabeu telah menggusur posisinya sebagai striker utama. Senin (26/7) kemarin, dia mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

SANTIAGO Bernabeu penuh oleh fans Real Madrid tadi malam. Padahal, saat ini musim kompetisi belum bergulir, dan Real tidak sedang mengadakan laga uji coba. Ternyata ratusan Madridistas --sebutan Real-- itu berada di sana untuk mendengar salam perpisahan Raul Gonzalez. Siang itu, striker yang sudah membela Real sejak berusia 17 tahun tersebut resmi meninggalkan Real.

   

"Ini hari yang paling sulit buat saya," ungkap Raul, sebagaimana dilansir Reuters. "Saya selalu mencintai semua hal yang saya lakukan di sini. Saya senang menjadi pemain Real. Saya selalu melakukan yang terbaik di lapangan. Dan selama di Real, saya tidak pernah mengenal kata menyerah," paparnya.

   

"Saya ingin berterima kasih kepada semua yang telah mendukung saya selama 16 tahun terakhir. Fans, teman-teman setim, pelatih, presiden-presiden, dan juga media. Tanpa mereka, saya bukan apa-apa," lanjut striker 33 tahun tersebut.

   

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...