Saleh Mukadar Turun Gunung Menangkan Eri Cahyadi-Armuji

Saleh Mukadar Turun Gunung Menangkan Eri Cahyadi-Armuji
Saleh Mukadar memastikan dukungan untuk pasangan Eri Cahyadi-Armuji. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pentolan PDI Perjuangan Surabaya, Saleh Ismail Mukadar turun gunung untuk Pilkada Surabaya, setelah sekitar sepuluh tahun meninggalkan dunia politik di Kota Pahlawan.

"Sepuluh tahun saya tidak aktif di politik. Namun, hari ini saya sengaja hadir untuk mendukung Eri Cahyadi dan Armuji, untuk memastikan Surabaya tetap menjadi kota yang toleran dan kota yang pro wong cilik," kata Saleh Mukadar di posko Banteng Lawas, Surabaya, Jumat (13/11).

Tampak foto Saleh bersama mantan Wali Kota Surabaya Bambang DH menghiasi dinding posko.

Saleh menjelaskan, kehadirannya bersama kader-kader PDI Perjuangan Surabaya lawas bisa menggerakkan masyakarat untuk memilih calon kepala daerah Surabaya yang bisa menjaga Surabaya agar semakin baik lagi.

Saleh menekankan pentingnya menjaga Surabaya sebagai kota yang penuh keberagaman.

Dia mengatakan, Surabaya adalah satu-satunya kota besar di Indonesia yang masih bisa menjaga toleransi dari adanya hiruk-pikuk perpolitikan.

Sebagai mantan Ketua DPC PDIP Surabaya, tentu pada pilkada Surabaya ini Saleh mendukung pasangan Eri-Armuji.

"Alhamdulilah, survei internal saat ini, partisipasi kader PDI Perjuangan sudah sangat tinggi. Artinya, kalau ditanya tentang keberadaan Banteng Ketaton yang mendukung paslon lain, tidak ada pengaruhnya," lanjut Saleh.

Saleh Mukadar meyakini suara internal PDIP Surabaya utuh untuk Eri Cahyadi-Armuji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News