Saleh PAN Pastikan Tidak Ada Ketegangan di Internal KIM soal Gibran

Saleh PAN Pastikan Tidak Ada Ketegangan di Internal KIM soal Gibran
Saleh Partaonan Daulay. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay menepis isu soal ketegangan di internal Koalisi Indonesia Maju (KIM) terkait penetapan Gibran Rakabuming Raka jadi cawapres Prabowo Subianto.

Saleh justru menyebut semua parpol koalisi justru bertekad bekerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Menurut Saleh, perwakilan partai-partai di tim pemenangan sudah lengkap. Pembagian tugas juga sudah didelegasikan sehingga semua merasa senang.

"Tidak benar ada ketegangan. Tidak ada perdebatan. Tidak ada selisih pendapat. Isu itu sengaja dihembuskan pihak lain. Wajar saja, dalam pertarungan politik yang dinamis seperti ini, banyak yang merasa kepentingannya terganggu," ucap Saleh di Jakarta, Senin (23/10).

Oleh karena itu, dia mengajak semua elemen bangsa menjaga suasana politik tetap teduh menjelang Pemilu 2024.

"Tidak perlu menebar hoaks. Kalau mau klarifikasi, banyak pihak di KIM yang bisa dimintai keterangan," kata ketua Fraksi PAN DPR RI itu.

Saleh menyampaikan penetapan Gibran secara bulat sebagai cawapres diyakini akan membawa dampak elektoral yang signifikan. Terbukti, banyak sukarelawan dari berbagai kalangan telah mendeklarasikan dukungan.

Selain itu, katanya, banyak harapan yang dititipkan kepada Gibran agar kepentingan sosial politik anak-anak muda dapat disalurkan.

Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay memastikan tidak ada ketegangan di Koalisi Indonesia Maju (KIM) soal penetapan Gibran cawapres Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News