Sales Sandal Tiba-Tiba Terkapar di Depan Toko

Sales Sandal Tiba-Tiba Terkapar di Depan Toko
Ilustrasi. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com, MAGETAN - Warga Jalan Raya Yudistira, Kabupaten Magetan, Jatim dihebohkan dengan seorang sales sandal yang ditemukan tewas di depan toko.

Pria yang diketahui bernama Antoyo (50) asal Kota Madiun itu ditemukan tak bernyawa setelah mengantar sandal di Toko Kuat Jalan Yudistira.

Salah satu karyawan toko, Prima, menceritakan, saat itu korban menurunkan sejumlah sandal, di toko langganannya tersebut.
Beberapa saat setelah menurunkan barang dagangan, korban mengeluh sakit, sehingga karyawan toko memintanya untuk istirahat.

"Tapi setelah beberapa saat kemudian, beliau ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mulut mengeluarkan air liur dan kencing di celana," ujar Prima.

Awalnya, karyawan toko mengira korban terkena penyakit ayan sehingga tidak langsung laporan ke petugas kepolisian.

Hasil identifikasi Polres Magetan, diduga korban menderita penyakit jantung, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Selanjutnya, jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Sayidiman Mageta. (end/jpnn)

 


Warga Jalan Raya Yudistira, Kabupaten Magetan, Jatim dihebohkan dengan seorang sales sandal yang ditemukan tewas di depan toko.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News