JPNN.com

Saling Puji, Angga Yunanda dan Adhisty Zara Pacaran?

Selasa, 11 Februari 2020 – 10:34 WIB Saling Puji, Angga Yunanda dan Adhisty Zara Pacaran? - JPNN.com
Angga Yunanda dan Adhisty Zara di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Angga Yunanda dikabarkan menjalin asmara dengan aktris Adhisty Zara. Saat ditanya tentang kabar tersebut, keduanya tampak malu-malu dan enggan menjawabnya.

Meski demikian, Angga Yunanda dan Zara tidak canggung untuk saling puji. Mereka memberi penilaian soal kepribadian masing-masing.

"Dia pekerja keras banget, enggak pernah nyerah, dan totalitas. Luar biasa karena aku enggak pernah kerja sama orang, ketemu kayak Zara. Serius, dia nice," kata Angga Yunanda saat peluncuran trailer film Mariposa di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Cowok 19 tahun tersebut merasa bahwa Zara banyak disukai oleh orang-orang di sekelilingnya. "Enggak mungkin ada orang yang enggak suka sama Zara," beber Angga Yunanda.

Zara kemudian membalas pujian Angga Yunanda. Menurutnya, lawan mainnya di film Mariposa itu adalah pria yang sangat peduli.

"Dia itu emang pendiam tapi gentleman. Dia juga care dan menghargai perempuan. Kalau berteman dia itu setia, selalu ada kalau dibutuhkan," puji Zara.

Kabar kedekatan Angga Yunanda dan Adhisty Zara bermula saat mereka membintangi film Dua Garis Biru. Kini, dua anak muda tersebut kembali dipertemukan dalam film Mariposa yang bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 13 Maret 2020. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo