Saling Sikat demi Runner-up

Saling Sikat demi Runner-up
Pemain Inter Milan, Samuel Oto"o. Foto: AP Photo/Luca Bruno
NAPLES -  Scudetto (juara) Serie A Italia musim ini sudah ada pemiliknya. AC Milan merengkuhnya pekan lalu atau di giornata ke-36. Namun, bukan berarti sisa dua laga musim ini tidak lagi menarik. Sebab, masih ada beberapa posisi yang harus diperebutkan di pengujung musim ini. Salah satunya posisi runner-up. Inter Milan dan Napoli akan memperebutkan posisi itu.

Inter memang unggul empat angka (72-68) dari Napoli saat ini. Namun, dengan kedua tim akan menjalani head to head di San Paolo dini hari nanti (siaran langsung Indosiar, kickoff 01.45 WIB), masih terbuka kesempatan bagi Napoli menggusur Inter.

Posisi runner-up dan ketiga Serie A sebenarnya sama-sama lolos ke fase grup Liga Champions. Namun, Napoli masih butuh tambahan minimal satu poin untuk mengamankan posisi tiga besar. Itu karena Udinese yang kini menempati peringkat keempat hanya tertinggal enam angka.

"Kami ingin finis di posisi setinggi mungkin. Di awal musim, tidak ada yang menyangka kami berada di posisi saat ini dan kami telah membuktikan kemampuan kami,"  ungkap Ezequiel Lavezzi, striker Napoli, kepada La Gazzetta dello Sport. "Saya harap fans kami memberikan dukungan penuh saat menghadapi Inter,"  tambah pemain asal Argentina itu.

NAPLES -  Scudetto (juara) Serie A Italia musim ini sudah ada pemiliknya. AC Milan merengkuhnya pekan lalu atau di giornata ke-36. Namun, bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News