Salshabilla Adriani Sampaikan Permintaan Maaf, Begini Kalimatnya

Salshabilla Adriani Sampaikan Permintaan Maaf, Begini Kalimatnya
Salshabilla Adriani. Foto: Instagram/salshabillaadr

jpnn.com, JAKARTA - Artis Salshabilla Adriani menyampaikan permohonan maaf kepada pihak yang telah dirugikan oleh perbuatannya.

Diketahui, pemain film Malik & Elsa ini menabrak dua mobil yang sedang terparkir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam.

Permohonan maaf itu disampaikan Salshabilla Adriani, melalui manajemennya, Made Entertainment.

“Salshabilla Adriani menyampaikan permohonaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan,” tulis kereangan resmi Made Entertainment, Rabu (16/12).

Pihak manajemen juga mengungkap penyebab kecelakaan yang melibatkan Salshabilla Adriani itu.

“Disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung,” lanjutnya.

Manajemen juga menyampaikan, permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara Salshabilla Adriani dengan para pihak terkait.

“Salshabilla melakukan ganti rugi seluruh kerusakan yang timbul akibat kecelakaan yang tidak ada unsur kesengajaan,” lanjut pihak Made Entertainment.

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Salshabilla Adriani menyampaikan permohonan maaf kepada pihak yang telah dirugikan dalam kecelakaan yang terjadi di Kemang, Selasa (15/12) malam.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News