Salurkan Bantuan Koban Gempa Mamuju, Dharma Wanita Kemnaker Harap Sulbar Bangkit

Salurkan Bantuan Koban Gempa Mamuju, Dharma Wanita Kemnaker Harap Sulbar Bangkit
DWP Kementerian Ketenagakerjaan kembali menyalurkan bantuan bagi korban bencana gempa bumi di Mamuju. Foto: Humas Kemanaker

jpnn.com, MAMUJU - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Ketenagakerjaan kembali menyalurkan bantuan bagi korban bencana gempa bumi di Mamuju Sulawesi Barat, Kamis, (18/3).

"Kami dari Dharma Wanita Kementerian Ketenagakerjaan, mewakili Menaker Ida Fauziyah datang untuk memberikan bantuan atas bencana gempa bumi yang ada di mamuju.” kata Ketua DWP Kemnaker, Istiqomah Anwar Sanusi dalam keterangan yang diterima, Jumat (19/3).

Istiqomah berharap masyarakat Mamuju dan Sulbar mampu bangkit.

"Kami berharap sumbangan ini dapat berguna bagi masyarakat yang ada di Mamuju dan semoga Sulbar bisa bangkit kembali untuk menjadi salah satu pusat perekonomian di Sulawesi." kata Istiqomah.

Istiqomah mengatakan, bantuan ini merupakan hasil dari penggalangan dana DWP Kemnaker dengan melibatkan pejabat dan pegawai Kemnaker, serta ibu-ibu anggota Dharma Wanita.

Menurut dia, bantuan yang diserahkan berjumlah Rp 200 juta.

Dia memerinci, berupa uang tunai dan paket sembako untuk para pengungsi, serta bantuan berupa lima paket pelatihan di mana sudah berjalan sebanyak dua paket dengan kejuruan processing.

Gubernur Sulbar Muhammad Ali Baal Masdar mengucapkan rasa terima kasih kepada Kemnaker yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Sulawesi Barat khususnya Mamuju.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Ketenagakerjaan kembali menyalurkan bantuan bagi korban bencana gempa bumi di Mamuju Sulawesi Barat, Kamis, (18/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News