SALUT! Anji: Terima Kasih ya Sheila Marcia...

SALUT! Anji: Terima Kasih ya Sheila Marcia...
Anji dan Sheila Marcia tetap akrab. FOTO: instagram

jpnn.com - JAKARTA – Meski bukan seorang pasangan, komunikasi antara Anji dan Sheila Marcia tetap akrab. Anji dan Sheila pun tetap kompak dalam mengurus anak.

Anji pun menyampaikan terima kasihnya kepada Sheila Marcia yang sudah membuat anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, menjadi seorang putri yang ceria. Ya, Leticia Charlotte merupakan buah cinta hubungan Anji dan Sheila Marcia.

Mantan vokalis Drive itu membawa Leticia Charlotte ke Jakarta sejak sejak 6-10 Maret 2016. 

Di Jakarta, Leticia Charlotte terlihat akrab dengan anak Anji yang lain. Istri Anji, Wina Natalia pun memperlakukan Leticia Charlotte layaknya anak sendiri.

“Dari tanggal 6 – 10 Maret #LeticiaCharlotte sama saya. Dia anak yang banyak tersenyum. Terima kasih ya, @sheilamarciajoseph . Sekarang anaknya sudah sampai Bali lagi,” tulis Anji di akun Instagram @anji.manji, Kamis (10/3).

Selain dengan Anji, Sheila Marcia juga terlihat akrab dengan Wina Natalia. Hal itu tergambar dari foto mereka yang diposting di akun Instagram Wina Natalia.

Di foto itu, Anji, Wina, Sheila, dan Leticia tampak duduk berdampingan. Mereka bersantai, seperti keluarga yang tak pernah dirundung masalah. “Happy birthday Leticia We love you,” tulis Wina di keterangan foto.

Sementara itu, Anji menyebut banyak temannya yang tertarik mengikuti kisah keluarganya. Karena itu, Anji memposting foto-foto keluarganya di akun @anji.manji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News