Salvi Diduga Sudah Lolos ke Luar Negeri

Salvi Diduga Sudah Lolos ke Luar Negeri
Salvi Diduga Sudah Lolos ke Luar Negeri
JAKARTA -- Warga Perancis Frederic Jean Salvi yang diduga terlibat jejaring teror di Indonesia masih belum tertangkap. Pria beranak tiga itu diduga kuat berhasil lolos ke luar negeri sebelum polisi meminta Imigrasi melakukan prosedur cegah.

"Sedang kita cek lagi jejaknya dari Fahrur Rozi yang kita tangkap di Cibiru," kata sumber Jawa Pos kemarin. Menurut pengakuan Rozi, Salvi memang sering terlibat dalam kegiatan mereka. "Dia juga mengetahui laboratorium bom di Sumedang," katanya.

Salvi diduga sudah tahu kalau Fahrur Rozi tertangkap Densus 88. "Kita juga masih menunggu hasil pelacakan dari Interpol, sebab Salvi ini juga dicari otoritas Perancis karena anggota salafi jihadi,"katanya.

Penelusuran Radar Bandung (group Jawa Pos) Salvi pernah belajar di Pondok Pesantren Sindangsari Al-Jawami, Cileunyi, Bandung. Dia memiliki seorang istri berkeneragaan Maroko. Selain itu, Frederic memiliki tiga anak."

JAKARTA -- Warga Perancis Frederic Jean Salvi yang diduga terlibat jejaring teror di Indonesia masih belum tertangkap. Pria beranak tiga itu diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News