Salvo Antar Aiptu Yudika ke Peristirahatan Terakhir

Salvo Antar Aiptu Yudika ke Peristirahatan Terakhir
Salvo Antar Aiptu Yudika ke Peristirahatan Terakhir

jpnn.com - BATAM - Jenazah Aiptu Yudika Manao yang diduga meninggal akibat bunuh diri, siang hari tadi (15/11) sekitar pukul 14.00 dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Seitamiang, Batam. Prosesi pemakaman anggota penyidik unit II Satreskrim Mapolresta Barelang itu digelar dalam upacara apel resmi kepolisian sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum.

Dari rumah duka di Kampung Belian, Batamcenter ke TPI Seitamiang, jenazah Aiptu Yudika dibawa dengan ambulans. Hampir separuh anggota kepolisian Mapolresta Barelang dan perwakilan anggota dari polsek-polsek yang ada di Batam mengikuti upacara pemakaman Yudika.

Istri almarhum, Suliwati bersama ketiga anaknya, Yustisin, Buno dan Bram hadir dalam prosesi pemakaman. Keluarga dekat almarhum juga ikut hadir di pemakaman.

Sebelum dimakamkan, jenazah mendapat penghormatan terakhir ala kepolisian di lokasi makam dengan ditandai tembakan salvo ke udara dari anggota SatSabhara Mapolresta Barelang. Usai mengikuti apel penghormatan terakhir, upacara pemakaman dilanjutkan dengan doa bersama.(batampos/jpnn)

 


BATAM - Jenazah Aiptu Yudika Manao yang diduga meninggal akibat bunuh diri, siang hari tadi (15/11) sekitar pukul 14.00 dimakamkan di Tempat Pemakaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News