Senin, 19 Agustus 2019 – 21:35 WIB

Aftermarket

Sam Lowes Riding Keliling Jakarta, Hormat ke Patung Sudirman Hingga Target Moto2

Minggu, 21 Juli 2019 – 09:59 WIB
Sam Lowes Riding Keliling Jakarta, Hormat ke Patung Sudirman Hingga Target Moto2 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran untuk kedua kalinya Sam Lowes ke Jakarta, sejak Jumat (19/7) kemarin, membuat banyak fan balap MotoGP antusias meramaikan kegaiatannya di ibu kota.

Sabtu (20/7) pagi, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 tersebut menjalani rangkaian kegiatan yang diawali dengan berkendara bersama komunitas motor.

BACA JUGA: Asyik! Besok Bisa Foto Bareng Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 di Jakarta

Dari kawasan Kemang Village, Sam Lowes diiringi puluhan rider menuju pusat kota. Menyambangi ikon Jakarta, Monas (Monumen Nasional). Sebelumnya, rombongan mengunjungi bengkel mitra di beberapa titik di Jakarta dan berbagai kesenangan bersama pemilik bengkel.

Ada hal menarik saat riding rute terakhir dari Monas, melewati jalan protokol, Jalan Jenderal Sudirman menuju Blok M kembali ke MotoVillage, Kemang. Sesaat melewati patung pahlawan kemerdekaan itu, tetiba Sam Lowes memberi hormat saat masih berada di atas motor, sontak itu menjadi perhatian.

Usai riding, Sam Lowes mengakui itu hanya respons sesaatnya, sejatinya dia tidak tahu siapa itu sebenarnya.

"Saat saya melihat patung itu hormat, tetiba saya merasa langsung harus merespons (membalas hormat). Saya tidak tahu itu patung siapa, ternyata itu adalah salah satu pahlawan Indonesia," ungkap Sam Lowes yang disambut tawa gembira awak media.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar