Sama-sama Akan Main Terbuka

Sama-sama Akan Main Terbuka
Sama-sama Akan Main Terbuka
SAMA-sama menelan kekalahan dalam pertandingan terakhirnya, membuat PSM Makassar dan Jakarta 1928 FC mengincar kemenangan dalam laga yang digelar Sabtu, 26 Maret malam ini. Pelatih kedua kesebelasan pun menjanjikan permainan terbuka. Permainan ofensif akan dipertontonkan kedua tim, guna menghibur para penonton yang hadir di Stadion Andi Mattalatta. Bagi PSM, tidak ada kamus seri apalagi kalah dalam partai ini, untuk menggantikan poin yang hilang kala menghadapi Bogor Raya FC, Sabtu lalu.

Menurut pelatih PSM, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen, hanya dengan kemenangan akan memperbaiki peringkat PSM di klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI). "Saya datang jauh-jauh dari Belanda, melatih para pemain untuk bermain baik. Saya tidak takut dengan lawan saya," kata Wim, saat konferensi pers di Djuku Wisma Kalla, sore kemarin.

Dalam sesi ujicoba lapangan di Stadion Andi Mattalatta, pagi kemarin, Wim terlihat beberapa kali merotasi para pemain tengahnya. Pemain bernaluri menyerang seperti Srecko Mitrovic, Marwan Sayedeh, Jacky Pasarella, Aditya Putra Dewa, dan Fadly M beberapa kali diminta melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan.

Tak hanya itu, dua pemain asing, Marwan Sayedeh dan Srecko Mitrovic selama lima menit diinstruksikan khusus berlatih tendangan penalti. Hasilnya, beberapa kali keduanya berhasil menceploskan bola ke dalam gawang.

SAMA-sama menelan kekalahan dalam pertandingan terakhirnya, membuat PSM Makassar dan Jakarta 1928 FC mengincar kemenangan dalam laga yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News