Sama-sama Kejar Rekor di Final Piala Gubernur Jatim

Sama-sama Kejar Rekor di Final Piala Gubernur Jatim
Sama-sama Kejar Rekor di Final Piala Gubernur Jatim

jpnn.com - DUEL dua tim Indonesia Super League (ISL) Persik Kediri kontra Gresik United, akan tersaji di final Piala Gubernur Jatim, Besok (11/1). Siapapun pemenang di laga yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, tersebut dipastikan rekor baru bakal tercipta.

Jika Persik juara, maka mereka akan menjadi klub kedua yang berhasil menjadi juara lima kali di ajang ini. Jika Gresik United (GU) menjadi juara, maka ini kali pertama mereka menjadi juara.

Pelatih Persik, Agus Yuwono, mengaku respek terhadap lawannya tersebut. Meski berstatus tuan rumah dan mendapat dukungan mutlak penonton, dia tak ingin anak didiknya overconfidence.

"Kami boleh sering juara, tapi kami harus berhati-hati, waspada. Jangan sampai kami terlena dan lawan bisa mencuri kesempatan dari kami," katanya saat dihubungi Sabtu (10/1) petang.

Sementara itu, pelatih GU Liestiadi meyakinkan jika anak didiknya siap tampil habis-habisan di final. Kemenangan ini, menurutnya akan menjadi modal penting menyambut musim baru.

"Kesempatan baik ada di depan mata. Kami tak mungkin melepasnya. Meraih juara, jadi tambahan mental yang bagus jelang ISL," tegasnya. (upi/mas/jpnn)


DUEL dua tim Indonesia Super League (ISL) Persik Kediri kontra Gresik United, akan tersaji di final Piala Gubernur Jatim, Besok (11/1). Siapapun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News