Sama-Sama Tertekan

Sama-Sama Tertekan
Sama-Sama Tertekan
VILLARREAL - Jika mengalahkan Granada dini hari tadi WIB (21/3), Barcelona bakal memangkas gap dengan pemuncak klasemen Liga Primera Real Madrid menjadi hanya lima angka (66-71). Kondisi yang bisa membuat tekanan Real makin besar saat menghadapi Villarreal di El Madrigal (siaran langsung TV One pukul 04.00 WIB).

Entrenador Real Jose Mourinho pun terkesan menghindari media yang tentu saja siap memberondong dirinya dengan pertanyaan menohok menyusul hasil imbang 1-1 kontra Malaga (18/3). Alhasil, Mourinho memilih mendelegasikan sesi konferensi pers prapertandingan kepada asistennya, Aitor Karanka.  "Tentu saja, kami masih optimitis dengan titel liga musim ini. Kami masih dalam posisi bagus," kata Karanka di situs resmi klub.

Karanka juga menegaskan apabila Real tetap akan menurunkan kekuatan terbaiknya, termasuk winger Argentina Angel di Maria yang sudah fit. Di Maria mengalami cedera otot paha pertengahan Desember tahun lalu. Dia sempat turun sebagai pemain pengganti melawan Racing Santander bulan lalu (18/2), tapi cederanya kambuh. "Kami harus berhati-hati terhadapnya karena dia masih sedikit trauma," jelas Karanka.

Tidak hanya Real yang berada dalam tekanan menang. Tuan rumah malah dalam situasi lebih sulit setelah sepanjang musim ini sulit meninggalkan peringkat ke-17 liga atau hanya satu setrip di atas zona degradasi. Yang paling nervous tentu saja pelatih baru Miguel Angel Lotina.

VILLARREAL - Jika mengalahkan Granada dini hari tadi WIB (21/3), Barcelona bakal memangkas gap dengan pemuncak klasemen Liga Primera Real Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News