Samba Muda jadi Juara Dunia

Samba Muda jadi Juara Dunia
Samba Muda jadi Juara Dunia
BRAZIL - Timnas Brazil U-20 menyamai prestasi seniornya. Mereka kini mengoleksi liga gelar juara dunia di level U-20. Itu menyusul kemenangan Samba Muda, julukan Brazil, atas Portugal 3-2 (1-1) pada final Piala Dunia U-20, kemarin dini hari.

"Ini benar-benar membuat kami bahagia, karena sekarang kami punya rekor yang sama dengan timnas senior. Luar biasa, kami punya bakat-bakat hebat yang mampu membuat Brazil selalu bangga," kata Ney Franco, seperti dilansir AP.

Sukses itu tidak diraih Brazil dengan gampang. Bertarung di Estadio Nemesio Camacho, Bogota, Kolombia, mereka membutuhkan waktu ektra untuk mengalahkan Portugal. Perpanjangan waktu terjadi setelah di waktu normal 2x45 menit berakhir dengan skor 2-2.

Pahlawan kemenangan Brazil adalah Oscar Dos Santos. Gelandang serang berusia 19 tahun tersebut mencatat hat-trick. Baru lima menit laga berlangsung, Oscar sudah menjebol gawang Kolombia yang dikawal kiper Mika. Lalu, gol kedua tercipta pada menit ke-78.

BRAZIL - Timnas Brazil U-20 menyamai prestasi seniornya. Mereka kini mengoleksi liga gelar juara dunia di level U-20. Itu menyusul kemenangan Samba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News