Sambangi Basis PKS, 2 Politisi Senior PDIP Yakin Ganjar Lanjutkan Pembangunan Jokowi

Sambangi Basis PKS, 2 Politisi Senior PDIP Yakin Ganjar Lanjutkan Pembangunan Jokowi
Dua politisi senior PDI Perjuangan, mantan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo dan Sidarto Danusubroto berkunjung ke Kota Depok, Kamis (22/6). Foto: Dok sukarelawan kader militan

jpnn.com, DEPOK - Suhu politik di Kota Depok, Jawa Barat terus memanas. Itu setelah kader militan dan relawan Ganjar Pranowo mengadakan konsolidasi sebagai pendukung setia calon presiden pada Pemilu 2024 di Balai Rakyat Beji Depok, Jawa Barat. 

Tak tanggung-tanggung, dua politisi senior PDI Perjuangan yakni Sidarto Danusubroto dan F.X. Hadi Rudyatmo bahkan sampai turun gunung ke kandang PKS tersebut.

Dalam acara tersebut, kader militan dan relawan Ganjar Pranowo menegaskan bahwa mereka siap untuk mendukung Gubernur Jateng itu sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Mereka telah mempersiapkan diri secara matang dan berkomitmen untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi politik mendatang.

Relawan Ganjar Pranowo juga menegaskan bahwa mereka percaya Ganjar akan memprioritaskan isu-isu yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat jika Ganjar Pranowo terpilih sebagai presiden.

Antara lain berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan, memperkuat sistem kesehatan, dan menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, F.X. Rudy dan Bapak Sidarto Danusubroto menyampaikan dukungan mereka kepada relawan Ganjar Pranowo.

“Ganjar Pranowo adalah sosok yang memenuhi kriteria sebagai calon presiden yang baik, memiliki integritas yang tinggi, dan berkomitmen untuk memajukan bangsa dan siap akselerasi kelanjutan pembangunan yang sudah digagas dengan baik oleh pemerintah Joko Widodo,” tegas Rudy.

Kader militan dan relawan Ganjar Pranowo di Kota Depok menegaskan bahwa mereka siap untuk mendukung Gubernur Jateng itu sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News