Sambangi Ello di Polres, Pengacara: Mau Lihat Kondisinya Dulu

Sambangi Ello di Polres, Pengacara: Mau Lihat Kondisinya Dulu
Marcello Tahitoe alias Ello. Foto: The Jak

jpnn.com, JAKARTA - Empat hari mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan karena dugaan penyalagunaan narkoba, kerabat penyanyi Marcello Tahitoe atau disapa Ello, mulai berdatangan.

Pengacara Ello, Chris Sam Siwu telihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/8). Tujuan kedatangannya untuk melihat kondisi pria yang karib disapa Ello itu. 

Chris tidak datang sendiri. Dia tampak didampingi oleh seorang rekannya. "Kami mau lihat kondisi Ello dulu ya," kata ‎Chris di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Anak mendiang penyanyi Diana Nasution itu diamankan oleh polisi pada Minggu (6/8) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selain Ello, ada seorang laki-laki yang diamankan oleh polisi.  

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan ganja ketika melakukan penangkapan. Namun saat ditanya berapa banyak barang bukti yang disita polisi, Chris mengaku tak tahu.

"Kami belum tahu. Kami lihat Ello dulu," ucap Chris.(gil/jpnn)


Empat hari mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan karena dugaan penyalagunaan narkoba, kerabat penyanyi Marcello Tahitoe atau disapa Ello, mulai


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News