Sambangi Istana, Megawati Ucapkan Selamat ke Jokowi

Sambangi Istana, Megawati Ucapkan Selamat ke Jokowi
'Presiden Jokowi dan Bu Megawati'. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pengarah Badan Ideologi dan Pembinaan Pancasila Megawati Soekarnoputri menyambangi Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis (9/5).

Dia datang bersama jajaran pengarah BPIP yang terdiri dari para tokoh antara lain Try Sutrisno, KH Said Aqil Siroj, Prof Mahfud MD, Romo Benny, dan lainnya. Mereka diterima oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

"Saya sebagai ketua dewan pengarah dari BPIP mengucapkan terima kasih telah diterima oleh bapak. Karena seperti seharusnya kebiasaan setiap tiga bulan melaporkan hasil kerja kami," ucap Megawati mengawali sambutannya.

BACA JUGA: Bupati Eka Sebut Megawati Mau Syukuran Kemenangan Jokowi - Ma'ruf di Tabanan

Namun Presiden kelima RI itu memahami karena bangsa ini baru saja melaksanakan Pemilu legislatif dan pemilihan presiden. Secara khusus, Megawati atas nama BPIP mengucapkan terima kasih dan selamat karena pemilu telah berjalan dengan baik.

"Dan kami juga ingin mengucapkan selamat karena dari hasil sementara hitungan, karena kita menunggu sampai tanggal 22 Mei, bapak beserta Pak Ma'ruf Amin telah mendapatkan hasil untuk dilantik menjadi presiden kembali dengan wapresnya Pak Ma'ruf Amin," tutur Megawati.

Ketua umum PDI Perjuangan itu lantas menyampaikan bahwa ada banyak yang akan disampaikan dalam pertemuan tersebut. Hanya saja sambutannya terputus karena awak media diminta meninggalkan ruang pertemuan.(fat/jpnn)


Ketua Dewan Pengarah Badan Ideologi dan Pembinaan Pancasila Megawati Soekarnoputri menyambangi Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis (9/5).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News