Sambangi Istana, Rombongan Elite DPR Ingin Berpamitan kepada Jokowi

Sambangi Istana, Rombongan Elite DPR Ingin Berpamitan kepada Jokowi
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan Presiden Joko Widodo sesaat sebelum acara buka puasa bersama di Rumah Dinas Ketua DPR RI, Jakarta, Senin (13/5/19). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan DPR bersama pemimpin fraksi, Komisi III dan Panja RKUHP menggelar pertemuan silaturahmi dengan Presiden Jokowi, Senin (23/9) siang. Pertemuan itu akan membahas soal permintaan presiden menunda pengesahan RKUHP.

"Nah agendanya pertama silaturahmi, yang kedua kami merespons keinginan presiden untuk meminta penundaan. Nah, penundaan seperti apa ya nanti akan kami bicarakan," ujar Ketua DPR Bambang Soesatyo di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (23/9).

Legislator Partai Golkar yang karib disapa Bamsoet itu menuturkan, belum mengetahui detail pasal-pasal yang menjadi perhatian Presiden Jokowi. "Saya belum tahu, justru kami ingin mendiskusikan ini dengan beliau di sana," jelasnya.

Bamsoet mengatakan, selain bahas RKUHP, pertemuan itu juga akan menjadi ajang perpisahan pimpinan DPR yang masa jabatan akan berakhir. "Kami semacam perpisahan, selain akan berakhir, kami juga akan memasuki periode selanjutnya," paparnya. (boy/jpnn)

Pimpinan DPR bersama pemimpin fraksi, Komisi III dan Panja RKUHP akan menggelar pertemuan silaturahmi dengan Presiden Jokowi, Senin (23/9) siang.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News