Sambangi Kejati DKI, Anies-Sandi Tak Bahas Masalah Khusus

Sambangi Kejati DKI, Anies-Sandi Tak Bahas Masalah Khusus
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Kamis (19/10).

Anies dan Sandi disambut langsung oleh Kepala Kejati DKI Tony Spontana. Menurut Anies, silaturahmi tidak hanya dilakukan dengan Kejati, tetapi juga pihak-pihak lainnya.

“Jadi, kami bersilaturahmi dengan institusi partner. Ke depan, kami akan lakukan (silaturahmi) dengan semuanya,” kata Anies.

Anies mengatakan, ada berbagai terobosan yang bisa dilakukan Kejaksaan Tinggi untuk membantu memudahkan tugas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

Salah satunya melalui Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang membantu mengawal proyek-proyek pemprov.

Sementara itu, Tony mengatakan, tidak ada pembicaraan khusus dalam pertemuan tersebut.

“Tadi saya juga laporkan mengenai TP4D Kejati DKI yang sampai saat ini sedang mengawal 119 proyek dengan nilai total  Rp 4,6 triliun. Termasuk proyek di depan Kejati, yakni underpass Mampang-Tendean, dan sebagainya,”  tutur Tony.

Tony menjelaskan, TP4D bertugas memastikan proyek berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (gil/jpnn)


Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Kamis (19/10).


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News