JPNN.com

Sambangi Kiai NU, Ronny Bara Minta Doa untuk KNPI DKI

Senin, 22 Maret 2021 – 22:53 WIB
Sambangi Kiai NU, Ronny Bara Minta Doa untuk KNPI DKI - JPNN.com
Ronny Bara Pratama melakukan silaturahmi ke kediaman KH. Muhyidin Ishak selaku tokoh Nahdlatul Ulama DKI Jakarta. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ronny Bara Pratama melakukan silaturahmi ke kediaman KH Muhyidin Ishak selaku tokoh Nahdlatul Ulama DKI Jakarta yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Cilandak, Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Dalam kunjungannya pria yang akrab di sapa Ronny bermaksud memohon doa restu untuk mengikuti perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Provinsi DKI Jakarta.

"Saya mohon doa restu kiai, InsyaAllah saya akan mencalonkan diri menjadi Ketua KNPI DKI Jakarta, sebagai generasi muda saya minta nasehat kiai agar KNPI DKI Jakarta kedepannya menjadi lebih baik dan solid," ujar Ronny.

Kiai berpesan kepada Ronny agar dapat menjadi contoh pemimpin muda yang tetap menjaga Ukhuwah (Persaudaraan).

"DKI Jakarta adalah barometer Indonesia, jaga selalu Ukhuwah Islamiyah (Persaudaraan sesama Umat Islam), Ukhuwah Wathaniyah (Persaudaraan sesama bangsa), dan Ukhuwah Basyariyah (Persaudaraan sesama umat manusia). Jangan sampai pemuda terpacah belah, pemuda harus dapat menjadi ujung tombak persatuan," ujar KH. Muhyidin.

Dalam silaturahmi tersebut juga di hadiri oleh H. Saiful Rahmat Dasuki selaku Ketua PW GP Ansor Provinsi DKI Jakarta. "Saya apresiasi niat sahabat Ronny yang sudah datang silaturahmi ke kiai NU & GP Ansor DKI Jakarta, sebagai generasi muda Ronny sudah memberikan contoh akhlak yang baik, visi dan misi yang mulia, semoga sahabat Ronny ketika terpilih nanti menjadi Ketua KNPI DKI Jakarta dapat menata kembali organisasi KNPI," ujar H. Saiful.

Ronny mengucapkan terima kasih kepada Kiai Muhyidin dan Haji Saipul atas nasehat yang diberikan. "Saya pribadi mengucapkan terima kasih, nasehat tersebut menjadi pengingat buat saya, saya mohon doa kiai agar KNPI DKI Jakarta kedepannya lebih baik lagi", ujar Ronny menutup acara silaturahmi. (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...