Sambil Menangis Histeris, Elbina Teriak: 'Kakakku mana.. Kakakku mana. Aku mau kakakku'

Sambil Menangis Histeris, Elbina Teriak: 'Kakakku mana.. Kakakku mana. Aku mau kakakku'
Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Peristiwa kecelakaan yang menewaskan Ernawati, 24, setelah dilindas trailer menyebabkan kemacetan di lokasi kejadian tak jauh dari traffic light Simpangkara, Batamcenter, Kamis (3/12) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Kemacetan itu terjadi karena warga dan pengendara lainnya berkerumun karena penasaran dengan kejadian mengenaskan itu. Bahkan sebagian mereka merekam kondisi dan posisi tewas Erna di jalanan.

Berselang beberapa saat, setelah jasad Erna diangkut polisi, seorang gadis berkaos biru menangis hiteris. Ia berteriak dan mengamuk memanggil "kakak" yang ternyata Erna. Gadis berambut panjang itu ternyata adiknya Erna bernama Elbina.

"Kakakku mana.. kakakku mana," teriak histeris  Elbina seperti dikutip dari batampos.co.id (Group JPNN), Kamis.

Perempuan yang diperkirakan berusia 19 tahun itu terus menangis dan mencari-cari keberadaan kakaknya yang telah dibawa mobil polisi. Bahkan seorang pria yang datang bersamanya terlihat kewalahan mengatasi histeris Elbina. "Aku tak mau tahu.. Kakakku mana.. kakakku mana..," teriaknya lagi.

Elbina terus menangis, bahkan ia langsung mendorong sepeda motor Honda Beat hitam Elvina hingga terjatuh. "Kakakku mana.. Kakakku mana. Aku mau kakakku," ujarnya menangis

Dua orang rekannya langsung menenangkan Elvina. Polisi yang ada di pos keamanan Simpang Kara itu pun menyarankannya untuk ke RSUD Batuaji. Sebab jasad Ernawati dibawa kesana. Mendapat informasi itu, Elvina pun berbonceng bersama rekannya mengenakan sepeda motor Yamaha Vixion.(she/ray)

BATAM - Peristiwa kecelakaan yang menewaskan Ernawati, 24, setelah dilindas trailer menyebabkan kemacetan di lokasi kejadian tak jauh dari traffic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News