Sambil Menangis, Rina Nose Ungkap Alasannya Lepas Hijab

Sambil Menangis, Rina Nose Ungkap Alasannya Lepas Hijab
Rina Nose. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab hingga saat ini masih jadi perbincangan publik.

Banyak yang bertanya soal alasan presenter itu memilih langkah tersebut.

Terbaru, Deddy Corbuzier berkesempatan mewawancara Rina Nose terkait pilihannya melepas hijab, lewat video yang diunggah dalam sesi UCeleb Talk, dia pun langsung menanyakan inti perbincangan yang kini dihadapi Rina Nose.

'Rina Nose, saya sudah lama nih enggak bertemu dengan Rina Nose. Terakhir ini baca beritanya sangat mengejutkan ya, Rin. Kaget banget nggak sih lihat komen yang banyak banget itu, Rin? Langsung saja ya, apa sih alasan kamu buka hijab?" tanya Deddy Corbuzier.

Rina Nose yang tadinya tampak santai mulai perlahan diam. Dia pun kemudian terlihat menangis dan tidak bisa menyampaikan jawaban atas pertanyaan Deddy Corbuzier.

"Boleh nggak kalau ditulis aja di kertas?" ucap Rina Nose. "Boleh, dong," jawab Deddy Corbuzier.

Rina Nose menuliskan jawabannya kepada pembawa acara tersebut. Deddy Corbuzier pun tampak terkejut saat mengetahui apa yang menjadi alasan Rina Nose membuka hijab.

"Kamu tahu kan Rin saya nggak mungkin bilang ini kepada penonton. Ketika seseorang mengatakan ini, pasti mengalami banyak hal," ujarnya.

Lewat video yang diunggah dalam sesi UCeleb Talk, Rina Nose mengungkap pada Deddy Corbuzier alasannya melepas hijab. Sayang dia tak ingin itu diumbar ke publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News