JPNN.com

Sambut Haornas, OPPO Gelar Event Lari Virtual

Rabu, 09 September 2020 – 16:30 WIB
Sambut Haornas, OPPO Gelar Event Lari Virtual - JPNN.com
Ilustrasi Oppo. Foto: Tech in Asia

jpnn.com, JAKARTA - OPPO Indonesia turut menyemarakkan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) pada Rabu (9/9).

Perusahaan perangkat pintar itu mengumumkan event lari daring bertajuk Reno4 Virtual Run dalam rangka menyambut Haornas.

Public Relations Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, Reno4 Virtual Run mengajak masyarakat menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol yang berlaku pada situasi pandemi sekarang ini.

“OPPO ikut menyambut Hari Olahraga Nasional 2020 sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap sehat dengan berolahraga melalui Reno4 Virtual Run," ujar Aryo Meidianto melalui siaran pers.

Namun, Reno4 Virtual Run itu baru berlangsung pada Oktober mendatang. Aryo mengatakan, pihaknya memberikan waktu lebih banyak kepada masyarakat yang berminat mengikuti acara tersebut.

Masyarakat yang hendak mengikuti Reno4 Virtual Run cukup melakukan kegiatan lari mandiri dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menetapkan pengaturan jarak sosial.

"Kemudian mencatatkan jarak yang ditempuh dan menggungah aktivitas lari melalui situs yang nantinya kami sediakan,” tambah Aryo.

Melalui Reno4 Virtual Run itu pula OPPO memperkenalkan jam tangan pintar. Produk itu bernama OPPO Watch yang menyediakan fitur latihan cepat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara