Sambut HUT Ke-77 RI, Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan Paket Gebyar Merdeka

Sambut HUT Ke-77 RI, Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan Paket Gebyar Merdeka
Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan promosi paket gebyar merdeka. Foto: dok Hotel Santika

jpnn.com, BINTARO - Staycation masih menjadi pilihan menarik untuk Anda dan keluarga yang belum memiliki kesempatan menikmati momen yang terlewatkan.

Nah, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan berbagai penawaran spesial untuk staycation pada Agustus kali ini.

Momen tersebut bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia sangat yang dinantikan seluruh rakyat Indonesia.

“Gebyar Merdeka Room Package hadir sepanjang Agustus dengan harga istimewa untuk melengkapi kebersamaan, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, Diskon 15 persen food & beverage di Restoran Kembang Sepatoe, diskon 50 persen laundry & dry cleaning hanya Rp 770 ribu nett/room/night,” ujar Tanita Pribadi, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Hotel Santika siap melengkapi momen kebersamaan dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik agar menginap lebih menyenangkan.

Hotel Santika Premiere Bintaro sedang melakukan peremajaan fasilitas untuk membuat tamu dengan suasana baru yang lebih nyaman selama menikmati makanan dan minuman di Restoran Kembang Sepatoe. 

“Jangan lewatkan Staycation Package, paket menginap untuk keluarga di akhir pekan yang masih bisa dinikmati sampai 31 Agustus 2022,’’ ucapnya. (mrk/jpnn)

Untuk menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Indonesia, Hotel Santika Premiere Bintaro Menghadirkan beragam promosi menarik


Redaktur & Reporter : Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News