Sambut HUT ke-78 RI, Summarecon Mall Bekasi Adakan Bazar Pesta Rakyat hingga Hiburan Musik

Sambut HUT ke-78 RI, Summarecon Mall Bekasi Adakan Bazar Pesta Rakyat hingga Hiburan Musik
Situasi Bazar Pesta Rakyat di area Bekasi Food City (BFC), Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi, Jumat (11/8). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Summarecon Mall Bekasi menghadirkan rangkaian event, seperti Bazar Pasar Rakyat, program belanja, perlombaan khas 17 Agustus hingga hiburan musik yang berlangsung pada 3-27 Agustus 2023.

Adapun rangkaian event itu digelar dalam rangka menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia.

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono mengatakan rangkaian event bertajuk "August Rush" kembali dihadirkan untuk membangkitkan semangat dan kemeriahan bagi para pengunjung melalui beragam program belanja hingga perlombaan 17 Agustus-an yang menarik dan menghibur.

"Uniknya, untuk pertama kalinya juga kami mengadakan bazaar Pesta Rakyat yang bekerjasama dengan para pelaku UMKM. Semoga keseluruhan rangkaian event ini dapat menjadi pilihan hiburan yang menyenangkan untuk para pengunjung saat mengunjungi Summarecon Mall Bekasi," kata Ugi dalam keterangan tertulis, Jumat (11/8).

Ugi menjelaskan Bazar Pesta Rakyat berlangsung mulai 11-20 Agustus 2023, di area Bekasi Food City (BFC) dan tanpa dikenakan biaya tiket masuk.

Pesta Rakyat dibuka setiap hari mulai pukul 16.00 - 22.00 WIB khusus Senin-Jumat dan pukul 11.00 - 22.00 WIB pada Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Para pengunjung Bazar Pesta Rakyat dapat berburu berbagai jenis menu jajanan.

"Belanja di Summarecon Mall Bekasi lebih menyenangkan dengan hadirnya Indonesia Shopping Festival dengan diskon mencapai 70 persen dari sejumlah tenant partisipan pada 10-20 Agustus 2023," ujar Ugi.

Selain itu, rangkaian event itu juga termasuk hiburan musik dari penyanyi Dikta Wicaksono yang akan tampil di panggung utama The Downtown Walk pada 18 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB. DJ Performance juga turut hadir pada 12 dan 19 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB. (cr1/jpnn)

Summarecon Mall Bekasi menghadirkan rangkaian event, seperti Bazar Pasar Rakyat hingga program belanja pada 3-27 Agustus 2023 dalam rangka HUT ke-78 RI.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News