Sambut HUT Kodam Cenderawasih, Prajurit Korem Merauke Lakukan Ini

Sambut HUT Kodam Cenderawasih, Prajurit Korem Merauke Lakukan Ini
Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta rombongan melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Trikora, Jalan TMP-Polder, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (17/5/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, MERAUKE - Korem 174/ATW Merauke melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Trikora, Jalan TMP-Polder, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (17/5/2021).

Kegiatan ziarah yang dipimpin langsung oleh Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih.

Tampak ikut dalam rombongan Danrem yakni Ny Renny Bangun Nawoko, Kasrem, para Kasi, Dansat/Kabalak Korem 174 Merauke dan diikuti Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih.

Kegiatan ziarah tersebut sebagai wujud penghormatan kepada arwah para pahlawan. Acara ini ditandai dengan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan dan tabur bunga di pusara makam para pahlawan.

“Ini sebagai salah sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan kepada bangsa dan Negara,” ujar Danrem.(fri/jpnn)

Acara ini ditandai dengan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan dan tabur bunga di pusara makam para pahlawan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News