Sambut HUT Pertamina Patra Niaga ke-27, Regional JBB Beri Santunan Anak Yatim & Panti Asuhan

Sambut HUT Pertamina Patra Niaga ke-27, Regional JBB Beri Santunan Anak Yatim & Panti Asuhan
Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) menyerahkan santunan kepada Anak Yatim dari Panti Asuhan dan Yayasan di lingkungan sekitar kantor Regional, dalam menyambut HUT ke-27. Foto dok Pertamina Patra Niaga

jpnn.com, JAWA BARAT - Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) menyerahkan santunan kepada Anak Yatim dari Panti Asuhan dan Yayasan di lingkungan sekitar kantor Regional, dalam menyambut HUT ke-27.

Bantuan tersebut diderahkan secara simbolis oleh Executive General Manager Regional JBB Deny Djukardi didampingi Tim Manajemen pada Senin, (20/2) di kantor Pertamina Patra Niaga Regional JBB.

Selain itu, Pertamina Patra Niaga juga memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk Yayasan Futuhul Khoir dan Yayasan Miftahurrohmah.

Deny mengatakan kegiatan tersebut bertujuan menyerahkan santunan kepada 2.700 anak yatim/piatu dan bantuan untuk 27 yayasan/panti asuhan di seluruh wilayah kerja Pertamina Patra Niaga.

“Pertamina Patra Niaga merupakan garda terdepan dari Pertamina dalam melayani kebutuhan energi di Indonesia dan pada usia yang ke-27 tahun, Pertamina tidak hanya ingin sekedar tumbuh sebagai sebuah perusahaan akan tetapi ingin tumbuh dengan mengedepankan aspek-aspek keberlanjutan," ujar Deny.

“Kami berharap dapat bersama-sama mendoakan agar Pertamina Patra Niaga, seluruh pekerja dan mitra kerja serta seluruh pihak yang bekerja di dalamnya dapat terus menjalankan tugas dalam mengantarkan energi kepada masyarakat sehingga energi yang disalurkan dapat menjadi berkah dan tumbuh secara berkelanjutan dimasa yang akan datang," imbuh Deny.

Dalam acara tersebut, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat tidak hanya sekedar menyerahkan santunan, tetapi juga mengadakan lomba-lomba sederhana untuk menghibur dan menambah kecerian serta keakraban anak-anak yatim/piatu yang hadir pada acara tersebut dengan Pertamina.

Selain diserahkan kepada anak yatim/piatu yang hadir di kantor Regional JBB, santunan juga diserahkan kepada 250 anak yatim/piatu yang tersebar di 10 lokasi kerja mulai dari Fuel Terminal Tanjung Gerem yang berada di ujung Barat hingga ke Fuel Terminal Tasikmalaya di ujung timur Regional JBB.

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat tidak hanya sekedar menyerahkan santunan, tetapi juga mengadakan lomba-lomba sederhana untuk menghibur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News