Sambut Imlek, Anggota DPR Christina Sambangi Vihara di Jakarta

Sambut Imlek, Anggota DPR Christina Sambangi Vihara di Jakarta
Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Christina Aryani menyambangi Vihara dan bersilaturahmi dengan pengurus dan umat Budha di Jakarta Pusat, Kamis (27/1/2021). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Christina Aryani menyambangi sejumlah Vihara di Jakarta menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada 1 Februari mendatang.

Selain membangun silaturahmi dengan pengurus dan umat Budha yang ada di Vihara, Jakarta Pusat, Kamis (27/1/2021).

Christina juga membawa sejumlah paket sembako untuk dibagikan.

Politikus Partai Golkar itu mengatakan kunjungan ke vihara merupakan kegiatan rutin yang dia lakukan saat menjelang perayaan Imlek.

Selain membangun silaturahmi, Christina juga ingin memastikan dari dekat persiapan umat Buddha khususnya di Jakarta dalam menyambut Hari Raya Imlek.

“Misalnya saja ada harapan agar ada kegiatan di Vihara saat Imlek, tetapi karena situasi pandemi maka kini dibatasi kegiatannya,” kata Christina.

Dia bersyukur dan berharap pandemi benar-benar selesai supaya dapat berkegiatan dengan normal kembali termasuk beribadah di Vihara.

Christina juga mengaku menerima banyak harapan dalam kunjungannya kali ini agar situasi kehidupan bersama sebagai bangsa yang beranekaragam ini bisa tetap rukun, damai dan penuh persatuan.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Christina Aryani menyambangi sejumlah Vihara di Jakarta menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada 1 Februari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News