Sambut Jenazah Eril dan Peluk Ridwan Kamil, Wagub DKI Tulis Kalimat Mengharukan

Sambut Jenazah Eril dan Peluk Ridwan Kamil, Wagub DKI Tulis Kalimat Mengharukan
Momen Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memeluk Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil setelah penerimaan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, Minggu (12/6). Foto: tangkapan layar akun Instagram @arizapatria

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, tiba di Indonesia pada Minggu (12/6) sore.

Tibanya jenazah tersebut tak hanya mengundang duka keluarga, tetapi juga masyarakat Indonesia. Tak terkecuali Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Dari unggahan Instagram resminya, pria yang disapa Ariza ini menunggu kedatangan Ridwal Kamil, Atalia Praratya, serta jenazah Eril di Bandara Soekarno-Hatta.

Dia juga membantu mengeluarkan peti jenazah dari ruang kargo. Tak lupa, eks anggota DPR RI itu memeluk Ridwan Kamil.

Riza turut merasakan duka Ridwan Kamil dan Atalia yang sangat mendalam.

“Takdir Allah tak ada yang bisa mengubah. Manusia hanya bisa menjalani dengan sabar dan syukur. Mati dan hidup kita adalah ketetapan-Nya,” ucap Ariza, Minggu.

Walau dalam kondisi berduka, Ariza mengaku salut dengan kesabaran dan ketabahan Ridwal Kamil.

“Insyaallah Saudara Eril syahid, husnulkhatimah, dalam rida Allah Swt. Doa kami semua untuk Kang Ridwan Kamil dan keluarga besar. Semoga sehat dan diberi kesabaran oleh Allah,” ungkap Ariza. (mcr4/jpnn)


Tibanya jenazah tersebut tak hanya mengundang duka keluarga, tetapi juga masyarakat Indonesia, tak terkecuali Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria


Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News