Sambut Kurikulum Baru, Siap Gelar Pelatihan Guru

Sambut Kurikulum Baru, Siap Gelar Pelatihan Guru
Sambut Kurikulum Baru, Siap Gelar Pelatihan Guru
JAKARTA – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDM-PMP), Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan,  mengklaim sudah siap secara teknis dan substantif untuk melakukan pelatihan kepada guru mengenai kurikulum baru yang akan diterapkan tahun ajaran 2013/2014 mendatang.

Namun rencana pelaksanaan kurikulum baru itu masih menggantung di DPR karena Panitia Kerja (Panja) Kurikulum DPR sedang melakukan kajiaan mendalam atas rencana perubahan, sebagai dasar pengesahan anggaran kurikulum yang nilainya mencapai Rp513 miliar.

“Kalau DPR menyetujui pelaksanaan kurikulum 2013, program diklat di BPSDM akan menyesuaikan arah kebijakan kurikulum 2013 tersebut. Secara teknis dan substansif, Badan sudah siap,” kata Sekretaris BPSDM PMP, Abi Sujak saat dikonfirmasi JPNN, Kamis (20/12) petang.

Abi juga menjelaskan bahwa persiapan pelatihan guru tentang kurikulum baru pendidikan ini masih akan dibahas dengan Wakil Menteri bidang Pendidikan, Musliar Kasim, Kamis malam (20/12).

JAKARTA – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDM-PMP), Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News