Sambut Lebaran, Danamon Siapkan Rp 2 Triliun

Sambut Lebaran, Danamon Siapkan Rp 2 Triliun
Danamon. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- PT Bank Danamon Indonesia, Tbk tak mau ketinggalan menyambut Lebaran. Perseroan menyiapkan dana Rp 2 triliun untuk kegiatan operasional jaringan layanan dan penyediaan dana tunai.

Operations Head Danamon Antony Kurniawan mengatakan, berkaitan  dengan libur Lebaran dan cuti bersama, pihaknya berkomitmen untuk tetap melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah.

Baik dalam kesediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan jaringan elektronik seperti ATM dan mesin setor tunai.

’’Dalam momen liburan, transaksi perbankan melalui Danamon menjadi sangat mudah dan bebas dilakukan kapan saja. Hal ini didukung oleh rangkaian layanan perbankan digital Danamon yang terdiri dari Danamon Online Banking, aplikasi mobile banking D-Mobile dan SMS Banking,’’ ujar Antony.

Selama libur dan cuti bersama lebaran, nasabah juga dapat bertransaksi melalui electronic channel Danamon yang memberikan layanan 24 jam.

Misalnya di ATM (termasuk transfer online ke bank lain yang telah terhubung dengan jaringan ALTO, ATM Bersama maupun Prima), setoran tunai melalui Cash Deposit Machine (CDM) dan Phone Banking Hello Danamon 1-500-090.

Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui kemudahan yang diberikan oleh layanan digital banking Danamon yang terdiri dari layanan perbankan melalui internet.

Yaitu Danamon Online Banking; layanan perbankan melalui handphone, yaitu SMS Banking; serta aplikasi mobile banking untuk smartphone, yaitu D-Mobile, yang dilengkapi oleh fitur Ponsel D-Cash.

JAKARTA- PT Bank Danamon Indonesia, Tbk tak mau ketinggalan menyambut Lebaran. Perseroan menyiapkan dana Rp 2 triliun untuk kegiatan operasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News