Target Rp 2,5 Triliun, Intiland Sudah Raih Rp 942 Miliar

Target Rp 2,5 Triliun, Intiland Sudah Raih Rp 942 Miliar
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA- PT Intiland Development (DILD) membukukan marketing sales sebesar Rp 942 miliar hingga Mei 2016. Padahal, proyeksi tahun ini di kisaran Rp 2,5 triliun.

Artinya, emiten pengembang properti itu sudah mencapai 38 persen. Bersandar pada hasil itu, manajemen optimistis performa sepanjang tahun ini bakal sesuai ekspektasi.

”Mayoritas marketing sales disumbang proyek Graha Natura, The Rosebay, dan Serenia Hills," tutur Direktur Intiland Development Archied Noto Pradono.

Archied melanjutkan, sepanjang tahun ini perseroan telah meluncurkan sejumlah produk properti baru macam kondominium Graha Golf, low-rise residential The Rosebay di Surabaya.

Selain itu ada juga pengembangan tahap II Graha Natura, serta terbaru di kawasan Aeropolis dekat Bandara Soekarno Hatta (Soeta).

Perusahaan berencana meluncurkan dua proyek baru tahun ini. ”Proyek itu merupakan pengembangan kawasan terpadu skala besar berlokasi di Jakarta dan Surabaya,” ulasnya.

Perseroan tengah mengembangkan lebih dari 25 proyek tersebar di Jakarta, Surabaya dan sekitarnya. Proyek-proyek itu dibagi dalam empat segmen usaha. Meliputi mix used dan high rise, kawasan perumahan, dan kawasan industri sebagai segmen memberi pendapatan dari pengembangan (development income).

”Segmen penembangan properti investasi memberi pendapatan berulang (recurring income),” tambahnya.

JAKARTA- PT Intiland Development (DILD) membukukan marketing sales sebesar Rp 942 miliar hingga Mei 2016. Padahal, proyeksi tahun ini di kisaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News