Sambut Liburan Akhir Tahun, Ancol Siapkan Ragam Acara Meriah

Sambut Liburan Akhir Tahun, Ancol Siapkan Ragam Acara Meriah
Wahana arung jeram di Dufan, Ancol yang menjadi salah satu favorit pengunjung. Foto: ancol.com

jpnn.com, JAKARTA - Penghujung tahun 2018, menjadi momen yang dinantikan oleh masyarakat, karena liburan akan segera tiba. Namun, Anda tak perlu repot memikirkan liburan akhir tahun bersama keluarga. Sebab, Ancol Taman Impian telah menyiapkan segudang acara seru yang tersebar di seluruh unit rekreasi di dalamnya.

Selain ragam acara yang menghibur liburan akhir tahun, Ancol Taman Impian juga menyiapkan inovasi dan fasilitas baru untuk menambah kenyamanan rekreasi pengunjung. Di kawasan pantai timur Ancol, tepatnya di kawasan beach pool sampai pantai lagoon dibuat pelebaran area pejalan kaki yang juga dapat dijadikan piknik area sepanjang 300 meter dan lebar 8 meter.

Fasilitas baru ini dinamakan Beach Walk yang dijamin dapat menambah kenyaman pengunjung menikmati pantai Ancol. Fasilitas sanitasi juga ditambah dengan toilet komunal yang tersedia 50 bilik (kbu) yang juga dilengkapi dengan toilet khusus bagi penyandang disabilitas. “Dari sejumlah acara dan berbagai fasilitas baru, berharap pengunjung semakin puas dan senang menikmati liburan di Ancol dipenghujung tahun 2018 ini,” ungkap Sunarto, Vice President Taman Impian Jaya Ancol. 

Mau tahu lebih jelasnya apa saja sih yang disuguhkan Ancol dalam menyambut liburan akhir tahun ini, berikut informasi lengkapnya:

Nobar liga Inggris dan workshop pembuatan layang-layang di pantai Lagoon Ancol

Rangkaian kemeriahan acara akan dimulai sejak 15 Desember 2018, di area Pantai Lagoon. Pengunjung yang selesai membuat layang-layang dapat menerbangkannya di pantai lagoon. Aktivitas workshop layang-layang merupakan kegiatan edukatif yang dapat diikuti oleh orang dewasa maupun anak-anak. Didukung semilir angin pantai, nantinya layang-layang hasil buatan sendiri dapat langsung diterbangkan dan dinikmati keindahannya. Jangan sampai ketinggalan, karena workshop ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 29 - 30 Desember 2018 di kawasan Pantai Lagoon. Kegiatan workshop ini dapat diikuti mulai pagi hari.

Bagi penikmat pertadingan sepak bola juga jangan sampai melewatkan nonton bareng tim idola dalam kompetisi Liga Inggris. Akan disediakan layar lebar dan dukungan sound system yang akan menambah keseruan nonton ramai-ramai bersama kerabat dan sahabat di pinggir pantai. Nobar ini digelar pada 16 Desember 2018 mulai pukul 21.00 WIB.

Suasana pantai Ancol tidak hanya dapat dinikmati siang hari, karena setiap malam di panggung terapung (floating stage) juga menampilkan live musik yang mengajak pengunjung bernyanyi bersama sambil menikmati suasana malam pantai Ancol.

Menyambut liburan akhir tahun ini, Ancol Taman Impian telah menyiapkan segudang acara seru yang tersebar di seluruh unit rekreasi di dalamnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News