Sambut MEA, Ipsos Consulting Tunjuk Direktur Baru

Sambut MEA, Ipsos Consulting Tunjuk Direktur Baru
Douglas Cassidy. Foto: Vox Populi for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ipsos Business Consulting memiliki direktur baru. Adalah Douglas Cassidy yang dipercaya memimpin ekspansi bisnis konsultasi dan riset pasar yang berkembang pesat di Indonesia.

Penunjukan itu sekaligus memanfaatkan peluncuran Masyarakat Ekonomi ASEAN. Cassidy sudah memiliki karier dan rekam jejak hebat di berbagai organisasi keuangan terbesar di Eropa serta sejumlah perusahaan kecil dan menengah.

Dia pernah menjabat sebagai auditor, pengembangan produk, manajemen dan peran strategi pemasaran di sejumlah negara. Di antaranya ialah di Inggris, beberapa di kawasan Eropa, Timur Tengah dan Asia. Cassidy juga menjadi wali salah satu skema pensiun terbesar di Inggris.

"Saya begitu antusias dan siap menghadapi tantangan untuk memimpin Ipsos Business Consulting dan mewujudkan pertumbuhan ambisius bisnis kami di Indonesia dan di luar,” ujar Cassidy, Selasa (12/1).

“Ipsos Business Consulting memiliki proposisi unik, yang menawarkan dukungan penting untuk klien kami dalam membangun, bersaing dan bertumbuh bisnisnya di pasar Asia Tenggara," tambah Cassidy.

Dia menambahkan, munculnya kelas menengah telah menciptakan peluang pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam berbagai macam bidang. Bukan hanya produk dan jasa, namun di seluruh rantai permintaan.

Cassidy mengatakan, masyarakat consuming class di Indonesia bisa meningkat mencapai 130 juta orang pada 2030 pada sejumlah perkiraan. Dia juga menyoroti bahwa semua perusahaan harus mampu menavigasi ancaman serta peluang.

Dia mencatat bahwa Indonesia merupakan hub investasi yang menarik dengan investasi asing langsung (FDI) tumbuh pada tingkat tahunan gabungan sebesar 9,5 persen sepanjang 2011-2015.

JAKARTA - Ipsos Business Consulting memiliki direktur baru. Adalah Douglas Cassidy yang dipercaya memimpin ekspansi bisnis konsultasi dan riset pasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News