Sambut Natal 2021, Sahabat Ganjar Membagikan Bingkisan ke Mahasiswa dan Lansia

Sambut Natal 2021, Sahabat Ganjar Membagikan Bingkisan ke Mahasiswa dan Lansia
DPW Sahabat Ganjar Papua Barat menggelar bakti sosial menyambut Hari Raya Natal 2021. Foto: Dokumen Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - DPW Sahabat Ganjar Papua Barat menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2021 kepada mahasiswa di beberapa asrama, Manokwari, Kamis (23/12). DPW Sahabat Ganjar Papua Barat membagikan paket sembako kepada mahasiswa asli Papua. 

Adapun asrama yang disambangi berada di Jalan Anggori Amban, di Jalan Amban Permai (Amper), dan di Jalan Fanindi Dalam. 

Ketua DPW Sahabat Ganjar Papua Barat Ponsianus Silubun mengatakan Natal 2021 menjadi momen mempererat silaturahmi dengan mahasiswa asal Papua.

"Ini adalah momen terbaik bagi kami untuk mempererat persaudaraan dengan adik-adik mahasiswa asli Papua yang akan merayakan Natal," kata Ponsianus dalam keterangan persnya, Jumat (24/12).

Selain ke asrama mahasiswa, Sahabat Ganjar juga mengunjungi dan membagikan bingkisan ke lansia yang berada di Bukit Sion Klasari, Sorong, Papua Barat, Jumat (24/12) ini.

Kemudian, aksi berbagi dilaksanakan pula di Kelurahan Suprau Distrik Maladum Mes dan Kelurahan Giwu Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. 

Ketua DPC Sahabat Ganjar Sorong Tobias Rahanau menyebut Natal menjadi momen bagi pihaknya berbagi kasih dan kebahagiaan terhadap sesama.

“Semoga Tuhan memberkati kegiatan kami ini,” ujar Tobias. (ast/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

DPW Sahabat Ganjar Papua Barat menggelar bakti sosial menyambut Hari Raya Natal 2021. Mereka membagikan bingkisan kepada mahasiswa dan lansia.


Redaktur : Boy
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News